Villa Woody Pangandaran Jawa Barat

Pangandaran memang menjadi destinasi wisata favorit dan paling banyak dikunjungi wisatawan untuk berlibur, baik bersama keluarga maupun bersama rekan sejawat. Terletak di daerah dengan cuaca yang lumayan sejuk, membuat wisatawan ramai berkunjung terutama di akhir pekan dan hari libur nasional. Dengan padatnya jumlah kunjungan dalam setiap minggunya, di Pangandaran juga banyak didirikan tempat penginapan, mulai guesthouse, hotel, hingga villa dengan tarif bervariasi, mulai yang mahal hingga bertarif miring. Dan, salah satu penginapan yang banyak disinggahi pengunjung adalah Villa Woody.
Villa Woody Pangandaran, adalah salah satu tempat yang pas dan nyaman untuk anda yang ingin benar-benar menikmati liburan dengan suasana serasa di rumah sendiri untuk Anda dan keluarga Anda untuk menghabiskan liburan. Villa Woody adalah akomodasi penginapan yang baru dan sangat cocok untuk berkumpul dengan keluarga, memiliki desain dan interior campuran pedesaan dan modern yang terletak di Jl Aridyasa No.2 Parigi Desa Karangbenda Kecamatan Parigi,Pangandaran,Jawa Barat. akses yang sangat mudah dan dekat dari pusat kabupaten Pangandaran dan sangat strategis dengan Destinasi Wisata Yang Lain Seperti Pantai Batu Hiu, Green Canyon, Batu Karas, Madasari, Citumang atau Green Santirah.

Detail Informasi Villa Woddy

Villa Woody dibangun diatas lahan dengan luas area sekitar 1.500 m2 dan berdiri diatas kolam buatan sehingga para pengunjung bisa melakukan aktivitas kegian lain sehingga menambah kenyamanan liburan keluarga anda, Berikut beberapa informasi selengkapnya:

Kapasitas: 30-35 orang
Tipe Properti: Private Villa
Kamar Tidur: 2 kamar besar
Tempat Tidur: 2 bed King Size
Extra Bed: tersedia 26 extra bed
Kamar Mandi: 2 kamar mandi dalam, 1 kamar mandi luar

Fasilitas Villa Woody

Family Room:
Karaoke Room
Mini Bar
Televisi
Air Conditioner
Free Wifi
Kitchen

BBQ Equipment
Cano / Kayak: 2 kano (single and double)
Parkir Luas: 6-8 Mobil atau 2 Medium Bus

Foto Villa Woddy

Detail Informasi
Telephon | 082218479218
Whatsapp | 081541179185
email | exploresantirah@gmail.com