Kampung Turis Pangandaran Jawa Barat

Pangandaran adalah sebuah kabupaten yang terletak di selatan pulau Jawa Propinsi Jawa Barat. Terkenal dengan obyek wisata pantai yang indah, juga dengan Cagar Alam Pananjung, Pantai Pananjung, Green Canyon, Citumang, Santirah dan lain-lain. Kini, kawasan destinasi wisata di Kabupaten Pangandaran kini kian menarik dan menjadi primadona dengan fasilitas dan wahana yang baru, Mulai jalur pedestrian yang lebar dan nyaman hingga Plaza Air Mancur. Sejak Januari 2017 lalu, tempat kuliner serta hiburan dipindahkan oleh Pemkab Pangandaran ke lokasi yang kini disebut kampong turis. Otomatis pemindahan lokasi yang sangat mudah dijangkau tersebut pun lambat laun semakin banyak dikunjungi wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Kampung Turis atau area khusus kuliner yang berada di pesisir pantai Pangandaran, Jawa Barat, merupakan salah satu dari sekian banyak tempat wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran yang memiliki sejuta pesona untuk meikat para wisatawan untuk berlibur ke Pangandaran. Kampung turis kini sudah menjadi tempat nongkrong favorit di Pangandaran. Menyuguhkan keindahan suasana pesisir pantai, kawasan kuliner di Pangandaran ini selalu ramai dikunjungi, tak hanya wisatawan lokal, namun juga mancanegara. Di Kampung Turis Tersedia Makanan Tradisional Hingga Mancanegara di sana, terdapat beberapa cafe dan resto, yang menyediakan berbagai pilihan makanan, mulai dari makanan tradisional hingga internasional. Selain itu, disediakan pula live musik, untuk menghibur para pengunjung yang datang.

Kampung Turis Pangandaran
Bamboo Resto dan cafe merupakan salahsatu tempat yang paling banyak di kunjungi para Wisatawan, di kampung turis Pangandaran juga terdapat tempat lainya seperti, Jacko Siti Mungil, Sagara Resto dan masih banyak lagi. Kampung Turis dikenal juga oleh masyarakat dan para wisatawan lokal sebagai miniaturnya Jimbaran Bali suasana deburan pantai dan angin yang indah ditambah suasana lampu lampu dan hiasan lainnya ketika malam hari menambah keindahan dan romantisme suasana di Kampung Turis.
Kampung Turis Pangandaran
Detail Informasi
Telephon | 082218479218
Whatsapp | 081541179185
email | exploresantirah@gmail.com