Senorkeling Pantai Pangandaran

Pangandaran, tidak hanya hanya terkenal dengan wisata pantainya saja tapi masih banyak potensi wisata lainya yang mampu menghipnotis para pengunjung untuk datang ke Pangandaran, diantaranya wisata bawah Laut / Wisata taman laut nya yang luar biasa dan sangat exsotis. Hamparan terumbu karang di Tengah samudera dan Berbagai jenis ikan khas terumbu karang yang menjadi penghuni terumbu karang di lokasi Snorkling pantai pangandaran wajib di jelajah dan di nikmati oleh para pengunjung yang datang ke Pangandaran.
Lokasi terbaik untuk aktivitas snorkling yaitu di tengah laut, -+ 1km dari bibir pantai. Pantai timur pangandaran yang menjadi lokasi utama untuk melakukan aktifitas snorkling di tengah samudera. Gelombang ombak yang relatif tenang dan warna air yang jernih menjadi salah satu lokasi yang pas dan menjadikan Spot Snorkeling di Pantai timur pangandaran yang wajib di coba.
Tak hanya dengan aktifitas air nya saja, Peserta akan diajak mengarungi samudera hindia teluk pangandaran untuk di jelajah. Berbagai keindahan tebing bebatuan di pinggiran pantai pasir putih cagar alam akan anda nikmati.
Setelah puas main air dan menikmati keindahan bawah laut, Selanjut nya peserta akan diajak untuk menjelajah Goa karst yang ada di Taman Cagar alam pangandaran. Berbagai jenis Goa dan penghuni nya akan kita temui, Seperti hewan landak di dalam goa panggung, Batu Pocong di Goa rengganis, dan Batu yang menyerupai Kelamin di dalam Goa Parat.
Paket Snorkeling Pangandaran menghadirkan petualangan bawah air yang sangat menakjubkan, beragam jenis ikan yang cantik dan indah dapat anda saksikan. Selain itu, momen anda tentunya tidak akan terlewatkan karena kami menyediakan kamera waterproof untuk mendokumentasikan kegiatan under water anda. Anda juga akan ditemani instruktur snorkeling kami yang handal, ramah dan siap membantu anda menikmati alam bawah laut.

Destinasi Wisata
Berikut adalah destinasi wisata yang akan anda kunjungi dengan Paket Snorkeling Pangandaran:
Adapun untuk detail kegiatan liburan anda di Pangandaran dengan Paket Snorkeling Pangandaran adalah sebagai berikut:
Run Down Kegiatan Senorkeling Pantai Pangandaran
WAKTUKEGIATAN
08.00Dijemput di Hotel / Tempat Lain
08.00 - 08.20Perjalanan Menjelajah SamuderaTeluk Pangandaran
08.20 - 10.00Aktivitas Kegiatan Snorkeling di Taman Laut Pangandaran
10.30 - 11.30Bersandar di Pantai Pasir putih
12.00Perjalanan Pulang

Fasilitas
Kami telah menyiapkan berbagai fasilitas yang akan membuat liburan anda dengan Paket Snorkeling Pangandaran semakin seru dan menyenangkan, fasilitas tersebut adalah sebagai berikut:
Tour
● Asuransi
● Instruktur
● Dokumentasi di Air dengan kamera waterproof
● Perahu Boat untuk Menyebrang
● Snorkle Gear
● Pelampung
● Perlengkapan P3K

Tidak Termasuk
Berikut adalah hal-hal yang belum termasuk :
● Akomodasi
● Transportasi
● Keperluan Pribadi

Rate Harga & Bonus
Berikut rate harga dan bonus yang akan kami berikan kepada anda:

● Paket Snorkeling 75rb/orang ini untuk 10 orang ke atas.
● Jika peserta 10 - 6 orang di kenakan Harga 100.000/orang.
● Jika peserta 5 - 2 orang dikenakan tarif 150.000/orang.
● Gratis penjemputan dan pengawalan dari tempat yang telah di sepakati.

Detail Informasi
Telephon | 082218479218
Whatsapp | 081541179185
email | exploresantirah@gmail.com