Home Stay Murah Di Batukaras


Batu Karas merupakan sebuah pantai yang terletak di Pangandaran, Jawa Barat. Lokasinya berjarak 40 kilometer atau sekitar 1 jam perjalanan dari pusat kabupaten Pangandaran. Pantai yang terbentuk dari campuran pantai Batu Hiu dan pantai Pangandaran ini berpasir hitam dan kerap dijadikan untuk lokasi berselancar karena memiliki karakteristik air laut yang tenang dengan gelombang yang menantang.

Popularitas Pantai Batu Karas di kalangan peselancar domestik maupun internasional tak perlu diragukan lagi. Pantai ini bahkan lebih digemari oleh sejumlah peselancar ketimbang Bali karena suasananya yang lebih sepi sehingga lebih leluasa jika digunakan sebagai tempat berlatih selancar.

Penginapan merupakan hal yang sangat penting di dalam ketika kita akan berlibur ke tempat wisata. Untuk menikmati suatu tempat wisata maupun objek wisata pasti tidak cukup membutuhkan satu hari saja, pasti juga butuh beberapa hari untuk menikmati indahnya tempat wisata tersebut. Dan dengan butuh banyak hari tersebut maka anda juga memerlukan penginapan yang begitu nyaman dan pastinya dengan harga yang tidak menguras kantong anda. Dan hal tersebut juga terdapat di wilayah pangandaran jawa barat.

Memang telah diketahui bersama bahwa wilayah kabupaten pangandaran ini mempunyai tempat wisata alam yang sangat amatlah indah, menarik, dan pastinya juga tidak merugikan anda dengan berkunjung ke wilayah pangandaran ini. Dari sekian banyak tempat wisata yang menjadi kebanggan pangandaran pada khusunya dan indonesia pada umumnya tersebut, salah satu objek wisata yang menjadi unggulannya adalah Cukang Taneuh atau yang sering disebut sebagai Green Canyon, dan juga pantai Batu Karas yang tempatnya memang tidak jauh dari Green Canyon tersebut. Buat anda yang ingin berlama-lama menikmati indahnya suasana Green Canyon dan juga Batu Karas, ada bisa mencari penginapan di sekitar tempat wsiata tersebut yang pastinya dengan harga yang murah dan juga tempatnya yang sangat mewah dan juga nyaman. Pokoknya murah meriah.

Buat
anda yang mencari harga-harganya yang termurah dan apa saja fasilitasna di penginapan ataupun homestay tersebut, kami akan mencoba membantu anda melalui daftar list homestay yang ada di sekitar Green Canyon dan juga Batu Karas di bawah ini. Untuk melihat apa-apakah fasilitas yang ada di tempat homestay tersebut dan berapakah harganya, silahkan anda simak list-nya di bawah ini
FASILITAS | Air Conditioner | Hot Shower | Extra bed | Chair and Table | TV

Detail Informasi
Telephon | 082218479218
Whatsapp | 081541179185
email | exploresantirah@gmail.com